Halaman

Total Tayangan Halaman

Minggu, 11 Desember 2011

beberapa posisi bercinta ala kama sutra indonesia

Kamasutra adalah sebuah teks kuno yang berasal dari India yang berisikan info bagaimana menjalani hubungan pernikahan agar selalu bahagia. Salah satu aspek penting dari ilmu Kamasutra adalah adanya pembelajaran tentang posisi-posisi seks tertentu dan bagaimana melakukannya. Karena itu Kamasutra sering juga disebut kitab posisi seks.
Di Indonesia, kamasutra juga berkembang dan menyesuaikan diri dengan budaya lokal. Beberapa posisi seks yang sering dilakukan pasangan Indonesia banyak dipelajari dari kitab Kamasutra.
Di artikel ini kita akan mempelajari beberapa posisi seks yang juga sering dilakukan oleh orang-orang Indonesia. Penjelasan tentang posisi akan disertai ilustrasi gambar agar lebih mudah dipahami.

1. Posisi Widely Opened
Pada posisi ini, pria berlutut di tempat tidur sementara wanita berbaring dengan pantat dan paha yang melingkar disisi kiri dan kanan pria. Saat pria mulai penetrasi masuk keluar, wanita melengkungkan tubuh ke belakang. Posisi kamasutra ini membuat payudara wanita terlihat penuh dan membuat pihak pria semakin terangsang.
2. Posisi Clasping
Secara tradisional, seks biasanya dilakukan dengan posisi pria di atas wanita dan disebut posisi misionaris. Posisi clasping adalah kebalikan dari misionaris, dalam hal ini, wanita berada di atas pria dan mengendalikan aktifitas seks yang terjadi.
Pria berbaring dengan kaki telentang dan wanita merapatkan tubuh dengan menindih tubuh pria dan membiarkan pria melakukan penetrasi dari bawah. Saat pria melakukannya, wanita merenggangkan kaki lurus ke belakang dan bergerak maju mundur secara lambat atau perlahan.
Posisi ini sangat bagus sebab menciptakan kontak tubuh yang penuh sehingga pasangan bisa saling cium dan saling menyentuh. Posisi kamasutra clasping ini juga bagus karena membuat penis tidak masuk terlalu dalam yang mana kadang dapat membuat perih pada sebagian wanita.

3. Posisi Indrani
Wanita berbaring telentang dengan lutut diangkat dan ditekuk ke dada. Pria berlutut di atas wanita dan melakukan penetrasi. Kaki wanita dapat diangkat sampai di bagian ketiak pria dan tangan dapat menarik tubuh pria untuk membantu penetrasi ‘keluar masuk’.

4. Posisi Milk and Water Embrace
Posisi kamasutra ini dilakukan di atas kursi tanpa lengan. Pada posisi ini, pria duduk di atas kursi sambil memangku wanita. Penetrasi dilakukan perlahan dan tangan pria dapat memberi rangsangan ke bagian tubuh wanita.
Ketika melakukan posisi kamasutra ini, perhatikan agar berat badan wanita tidak terlalu membenani sehingga dapat mengurangi sensasi ketika bercinta.

5. Posisi The Tigress
Posisi ini adalah salah satu variasi posisi seks woman on top atau wanita di atas. Pria berbaring di lantai dan pihak wanita duduk membelakangi pria dan melakukan penetrasi. Untuk menjaga keseimbangan, satu tangan wanita bersandar ke dada pria. Ketika penetrasi terjadi, wanita mengontrol gerakan maju mundur.

6. Posisi Kamasutra The Congress of The Crow

Posisi ini adalah variasi oral seks ’69′. Pria dan wanita saling memberikan oral dalam posisi miring sehingga memudahkan untuk mengesplorasi lebih jauh di kelamin masing-masing. Saat melakukan ini, jangan terlalu konsentrasi ke pasangan yang membuat anda kurang menikmati sensasi yang anda rasakan.
7. Posisi Suspended Congress
Pria berdiri dan bersandar ke tembok dengan posisi setengah menggendong wanita. Kaki wanita menyentuh tembok untuk membantu menopang tubuhnya. Posisi ini butuh kekuatan ekstra untuk dilakukan tapi sensasi yang muncul juga akan lebih besar.
8. Posisi Splitting the Bamboo
Ini adalah salah satu posisi dasar kamasutra yaitu posisi pria di atas. Salah satu kaki wanita di angkat sampai di bahu pria. Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam.
Banyak yang berpendapat bahwa kamasutra hanyalah kitab seks, pendapat ini tidak sepenuhnya benar. Kamasutra terdiri atas 7 bagian yang berbeda. Pelajaran tentang posisi seks hanyalah salah satu bagian dalam Kitab Kamasutra dan disebut The Union Seksual.
Di Indonesia perkembangan kitab Kamasutra sangat tinggi, beberapa posisi seks disesuaikan dengan budaya lokal atau lingkungan sebab dari sekian ratus posisi dalam kitab kamasutra beberapa diantaranya masih terasa aneh dan tabu dilakukan.

Kamasutra :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar